5 Aktor yang Layak Perankan Miles Morales di MCU!

  • Share

Untuk saat ini, hanya ada Peter Parker, karakter live-action Spider-Man yang muncul di MCU. Tetapi Miles Morales dapat segera bergabung dengan MCU untuk menjadi Spider-Man baru. Miles Morales sendiri memiliki kepopuleran yang sangat tinggi. Namanya bersinar semenjak ia melakukan debut komik pada tahun 2013 lalu dan semakin bersinar semenjak menjadi karakter utama dalam film Spider-Man: Into the Spider-Verse. Sekarang ia pun muncul dalam sebuah game terbaru berjudul Spider-Man: Miles Morales.

Sekarang dengan multiverse yang akan diperkenalkan di MCU, Marvel Studios bisa memasukan Miles Morales sebagai Spider-Man baru. Miles Morales bisa melakukan debutnya di film Spider-Man 3. Dalam film tersebut, kita juga akan diperlihatkan aktor Tobey Maguire dan Andrew Garfield yang kembali berperan sebagai Spider-Man. Jadi film Spider-Man 3 dapat menghadirkan berbagai versi Spider-Man dari universe yang berbeda. Tapi jika Miles Morale muncul di Spider-Man 3, Marvel dan Sony harus menemukan aktor yang tepat untuk memerankan Miles Morales. Berikut ini, ada beberapa aktor yang dianggap pantas memerankan Miles Morales. Siapa saja?

Caleb McLaughlin

Bintang Stranger Things, Caleb McLaughlin adalah salah satu pilihan favorit penggemar untuk memerankan Miles Morales di MCU. Berkat serial Stranger Things yang ditayangkan di Netflix, nama McLaughlin semakin bersinar. Dalam serial Stranger Things, McLaughlin berperan sebagai seorang remaja bernama Lucas. Karakter Lucas yang Laughlin perankan memang memiliki kemiripan dengan Miles Morales. Karakternya sama-sama lucu dan terkadang sangat polos, apalagi diusianya yang masih sangat muda. McLaughlin sendiri masih berusia 19 tahun saat ini, yang membuatnya lebih muda dari Tom Holland. Oiya Geeks, McLaughlin sendiri pernah menyatakan minatnya untuk memerankan Miles Morales beberapa waktu lalu.

Miles Brown

Jika Marvel dan Sony ingin merekrut seseorang yang sedikit lebih muda, mereka dapat memilih Miles Brown untuk memerankan Miles Morales. Brown juga memiliki nama depan yang sama dengan Morales yaitu Miles. Saat ini, Miles Brown masih berusia 16 tahun pada akhir tahun 2020, yang menjadikannya sangat sempurna untuk memerankan Miles Morales di MCU. Brown sendiri terkenal berkat perannya sebagai Jack Johnson di Black-ish, sebuah peran yang ia mainkan selama tujuh musim dalam serial tersebut. Tentunya jika Miles Brown bermain dalam film Spider-Man, namanya akan semakin populer.

Lonnie Chavis

Kandidat lainnya yang layak memerankan Miles Morales adalah Lonnie Chavis. Jika Chavis diberikan kesempatan untuk memerankan karakter yang tengah bersinar, tentunya itu merupakan pengalaman berharga dalam hidupnya. Chavis sendiri adalah aktor paling muda dalam list ini. Chavis terkenal karena sebelumnya ia pernah memerankan karakter bernama Randall versi muda dalam serial This is Us yang rilis di NBC. Chavis juga pernah bekerja sama dengan Disney dalam sebuah film keluarga berjudul Magic Camp. Jika Chavis dipilih untuk memerankan Miles Morales, maka ini akan menjadi kesempatan kedua Chavis untuk bekerja sama dengan Disney.

Jharrel Jerome

Aktor lainnya yang dapat memerankan Miles Morales adalah Jharrel Jerome. Jerome digadang-gadang merupakan sosok yang pas untuk membawa karakter Miles ke layar lebar. Jerome adalah salah satu bintang yang sedang naik daun di Hollywood dan ia terkenal berkat film Moonlight dan When They See Us. Dengan usia Jerome yang menginjak 23 tahun, ia bisa memerankan versi Miles Morales yang lebih dewasa. Mungkin Miles Morales yang Jerome perankan lebih matang untuk urusan emosional, karena usianya yang lebih tua. Dengan pengalaman Jerome, dia pasti bisa memerankan Miles Morales dengan sangat baik.

Rhenzy Feliz

Pilihan lain yang sedikit lebih tua untuk memerankan Miles Morales adalah Rhenzy Feliz. Aktor berusia 23 tahun ini sudah memiliki pengalaman untuk memerankan karakter dari Marvel Universe. Feliz sebelumnya membintangi serial live action Runaways yang ditayangkan di Hulu selama tiga musim, di mana ia memerankan Alex Wilder. Karena serial tersebut dibatalkan dan tidak mungkin menjadi bagian dari MCU, maka Feliz dapat mengambil peran baru di MCU yaitu sebagai Miles Morales.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *