Kemunculan Black Adam dalam Suicide Squad 2

  • Share

Bagi yang telah menunggu kehadiran Dwayne “The Rock” Johnson sebagai Black Adam, penantian kalian akan segera berakhir. Berdasarkan berita mengenai film terbaru DC, Suicide Squad 2 akan menghadirkan Black Adam, walaupun hanya berupa peran kecil . Melihat persaingan dengan Marvel yang telah mulai menguasai jagad Hollywood kala ini, DC sepertinya memang membutuhkan pesona The Rock buat dapat memikat penggemarnya.

Black Adam dalam Suicide Squad 2

Via Artstation

Sesudah beberapa waktu terus mengumumkan The Rock sebagai villain buat Shazaam, dunia seakan tidak sabar menunggu kehadiran bintang WWE tersebut memerankan Black Adam. Tetapi, dengan status mega bintangnya, hal ini membuat DC mengubah cara pandang mereka terhadap anti-hero Black Adam. Yap, Black Adam tidak akan hadir di dalam film Shazaam sebagai musuh utama, melainkan mendapatkan film solo Black Adam tersendiri.

Dengan sibuknya Dwayne Johnson dan staff Shazaam yang mengatakan akan memulai proses produksi pada awal tahun depan, dipastikan Shazaam akan mencari main villain baru. Dilansir dari Screen Rant, Hal in dikonfirmasi oleh President DC Film, Geoff Johns, “Kami belum mengkonfirmasi pemeran buat film ini, tetapi Dwayne tidak akan berada dalam film ini. Dia masih menjadi Black Adam, tetapi dia tidak akan berada di Shazaam!”

Via Comic Talks Blog

Awalnya, Black Adam akan melakukan debut pertama dalam film solonya, tetapi Dwayne Johnson dan Henry Cavill memberikan percikan-percikan isu keterlibatan Black Adam dalam sequel Man of Steel. Akhirnya, sepertinya debut pertama Dwayne sebagai Black Adam akan terjadi di Suicide Squad 2.

Situs The Warp melaporkan bahwa Black Adam tidak akan tergabung dalam gabungan satgas Task Force X. Melainkan mereka akan berusaha mencari sebuah senjata pembunuh masal, yang ternyata merupakan Black Adam.

Membuat Task Force X melawan Black Adam sepertinya bukan pertarungan yang seimbang, meskipun begitu hal itu bukanlah masalah. Ada beberapa sumber yang melaporkan peran Dwayne disini amat sedikit, pas buat mengimbangi jadwalnya yang amat padat.

Warner Bros. lama berencana buat memasukkan Dwayne dalam cerita DC Universe dengan waktu yang lebih banyak, tetapi apabila rencana ini dilanjutkan, butuh waktu lama bagi Dwane buat secara resmi bergabung dalam DC.

Dengan hadirnya Gavin O’Connor sebagai penulis naskah dan sutradara Suicide Squad 2, dapat jadi dialah yang mempunyai ide memasukkan The Rock dalam film ini – atau dapat saja telah direncanakan lebih dulu dan ini merupakan debut mengejutkan yang pernah diberitakan oleh Dwayne sendiri.

Via Digital Spy

Rencana ini belum dikonfirmasi oleh Warner Bros. Sanggup saja berubah sampai saat proses syuting akan dimulai. Terlebih, The Warp menyatakan proses pengambilan gambar tidak akan dilakukan sampai bulan Oktober 2018, bertolak belakang dengan laporan terbaru yang mengatakan proses syuting akan dilakukan pada Maret tahun depan.

Memperlama waktu proses syuting dapat saja menjadi cara DC buat memasukkan Dwayne atau menyesuaikan dengan jadwal pemeran Suicide Squad yang lain. Bahkan, mengundur waktu produksi dapat saja memberikan waktu lebih bagi Warner Bros. buat memikirkan kelanjutan DC Universe paska Justice League. Yang paling penting, sepertinya kehadiran Black Adam melawan Task Force X bukanlah hal yang mustahil dilakukan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *