Karakter Spesial dalam Fantastic Beast 2

  • Share

Fantastic Beast 2 dipastikan akan kedatangan seorang alchemist ternama yang pernah diungkapkan dalam serial Harry Potter sebelumnya. Dia yaitu Nicolas Flamel, seorang alchemist yang terkenal di dunia penyihir karena sanggup mengubah batu menjadi emas. Dia juga yang membuat Philosopher’s Stone (dalam versi bahasa Indonesianya dikenal dengan Batu Bertuah) dan Elixir of Life (Ramuan Kehidupan). Elixir of Life merupakan sebuah ramuan ajaib yang sanggup menambah umur seseorang menjadi beberapa ratus tahun.

Nicolas Flamel di Fantastic Beast 2

Via Twitter

Kepastian ini didapat seusai akun official Fantastic Beast di sosial media mengunggah sebuah gambar yang boleh jadi hanya para penggemar Harry Potter yang tahu. Foto tersebut menampakkan sebuah buku berornamen sayap yang dikunci oleh sebuah gembok berinisial NF. Dalam foto yang dibagikan pada halaman Twitter tersebut menampakkan gembok tersebut telah terbuka dan disertakan dengan caption, “The only known maker of the Philosopher’s Stone. What mysteries may be locked away?” (“Satu-satunya yang diketahui sebagai pembuat Philosopher’s Stone. Rahasia apa yang terkunci rapat di dalamnya?”)

Nicolas Flamel menggunakan Elixir of Life buat dirinya dan istrinya, sehingga memanjangkan umur mereka menjadi lebih dari 600 tahun. Selain itu, Lord Voldemort pernah berusaha buat mencuri Batu Bertuah buatan Flamel tersebut, tetapi digagalkan oleh Harry Potter yang masa itu masih berusia 11 tahun.

Brontis Jodorowsky

Via Pottermore

Pottermore, sebuah website buat penggemar Harry Potter menegaskan bahwa Nicolas Flamel akan hadir pada Fantastic Beast 2. Dia akan diperankan oleh aktor kenamaan Brontis Jodorowsky. Jodorowsky jarang dikenal buat sinema Amerika, tetapi dia sering berkecimpung di banyak film produksi Meksiko. Gambar yang menunjukkan gembok yang telah terbuka tersebut mengisyaratkan bahwa Flamel akan membagi rahasia besar dalam film ini. Dengan usianya yang lebih dari 600 tahun, tentu saja dia memiliki banyak pengetahuan dan rahasia yang menyelimutinya.

Hampir satu tahun berlalu semenjak Newt Scamander menghebohkan jagad Hollywood dalam Fantastic Beast and Where to Find Them. Pada sekuelnya, film ini masih akan dibintangi oleh Eddie Redmayne (Newt Scamander), Ezra Miller (Creedence Barebone), Johnny Depp (Gellert Grindelwald), Katherine Waterston (Tina Goldstein), Alison Sudol (Queenie Goldstein) serta Dan Floger (Jacob Kowalski).

Jude Law akan memerankan Albus Dumbledore

Via Screen Rant

Dari sekian banyak aktor baru yang akan menghiasi Fantastic Beast 2, aktor Jude Law (yang pernah memerankan Dr. Watson dalam film Holmes bersama Robert Downey Jr.) menjadi perbincangan hangat karena akan memerankan Albus Dumbledore muda. Selain itu, Callum Turner akan memerankan Theseus, saudara kandung Newt dan Zoe Kravitz yang akan memerankan Leta Lestrange (yang sebelumnya hadir di film pertama, yakni di dalam sebuah foto milik Newt).

Dengan peran misterius Nicolas Flamel dan team-up Albus Dumbledore muda bersama Newt Scamander melawan Gellert Grindelwald, lalu film sequel dari prekuel film Harry Potter ini patut ditunggu kedatangannya. Fantastic Beast and Where to Find Them 2 rencananya akan ditayangkan di bioskop seluruh dunia pada 16 November tahun depan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *