5 Kostum Nami Paling “Menantang”!

  • Share

One Piece telah memulai debutnya pada tahun 1997. Sejak itu, One Piece menjadi salah satu manga paling sukses di dunia. Bahkan kini, One Piece telah memiliki total 34 arc, dan sepertinya akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Karena memiliki cerita yang sangat panjang, ada beberapa perubahan kecil yang dilakukan untuk membuat jalan ceritanya tetap “fresh”. Perubahan yang dilakukan misalnya mengubah kostum dari beberapa karakter, agar pembaca tidak bosan. Nah salah satu karakter yang mendapat banyak kostum baru adalah Nami. Mungkin Nami adalah karakter dengan kostum terbanyak. Nah berikut ini, greenscene akan membahas kostum Nami paling “menantang”. Apa saja? Simak di bawah ini Geeks!

Kostum Original

image source: ggwp.id

Salah satu kostum favorit penggemar adalah kostum original Nami. Kita diperlihatkan pertama kali kostum ini di arc Orange Town dan Syrup Village. Kostum ini digunakan Nami sejak awal kemunculannya dan memiliki banyak kenangan indah di dalamnya. Eiichiro Oda pun sukses membuat Nami tampil sederhana dengan kostum tersebut. Desain dari kostumnya sangatlah simpel, di mana Nami hanya mengenakan kaos ketat berwarna putih dan biru. Nami juga menggunakan rock mini berwarna kuning, yang menimbulkan kesan sederhana. Oiya Geeks, rambut Nami pun masih pendek sangat menggunakan kostum ini.

Gaun Zou

image source: imgur.com

Dalam arc Twenty-Eight, Topi Jerami mulai pindah ke Zou untuk melakukan reuni dengan Sanji. Tetapi reuni tersebut tidak berjalan seperti yang direncanakan. Setelah menghadapi banyak masalah, Nami mendapatkan teman baru bernama Wanda. Nah sebagai simbol persahabatan, Nami dan Wanda bertukar pakaian. Nami mendapatkan sebuah gaun indah yang dulunya milik Wanda. Nami pun mengungkapkan bahwa gaun tersebut membuatnya sangat anggun. Jika dilihat, gaunnya memang menyatu dengan Nami, dan menimbulkan kesan glamour. Oleh sebab itu banyak fans yang menyukai gaun ini.

Kostum Water 7

image source: cbr.com

Satu lagi kostum sederhana yang digunakan oleh Nami. Untuk bagian atas, Nami hanya menggunakan kemeja berwana biru tua dengan dasi berwarna biru langit. Sementara bagian bawah, Nami hanya menggunakan rok seperti pada umumnya. Dengan kostum tersebut, nami terlihat sangat rapih. Kostumnya juga memberikan kesan yang lucu dan polos. Kostum ini digunakan oleh Nami dalam arc Water 7, dan sukses memberikan warna baru bagi Nami sebelum timeskip mengubah kembali penampilan Nami secara drastis.

Kostum Alabasta

image source: animesweet.com

Kostum Alabasta adalah satu satu kostum terbaik yang digunakan oleh Nami. Warna pakaiannya benar-benar cocok dengan Nami. Dengan memadukan warna ungu dan putih, kostum ini berhasil membuat Nami tampil seksi, layaknya penari latar. Namun, salah satu alasan mengapa kostum ini begitu disukai adalah karena banyak hal yang terjadi dengan Nami saat mengenakan kostum ini. Saat mengenakan kostum ini, kita diperlihatkan pertarungan solo pertama Nami melawan Miss Doublefinger. Untuk pertama kalinya pun Nami menggunakan Clima-Tact. Kostum ini memberikan ingatan indah tersendiri bagi Nami.

Kostum Whole Cake

image source: cbr.com

Selama Arc Whoke Cake Island, Nami terlihat sering berganti-ganti model kostum, sehingga sangat sulit untuk menentukan kostum terbaik. Tapi ketika kalian melihat kostum sweter putih ini, kalian akan setuju bahwa Nami sangat cocok saat mengenakannya. Sweter ini sangat sederhana, namun tetap menampilkan kesan lucu dan seksi. Nami juga menggunakan ikat pinggang coklat yang ia gunakan untuk menyimpan peluru. Sayangnya, kostum tersebut tidak terlalu lama Nami gunakan. Tetapi mudah-mudahan aja ya Geeks kostum tersebut akan ia gunakan lagi di masa depan.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *