Ekspektasi dan Antusiasme Jurassic World 2: Fallen Kingdom

  • Share

Dinosaurs is back!

Kejayaan film Jurassic Park karya Steven Spielberg akan kembali menyusul trailer terbaru dari sequel Jurassic World 2: Fallen Kingdom yang dikabarkan akan ditayangkan pada screening Star Wars: Episode 8 The Last Jedi. Menurut Jurassicworld2movie, official website Jurassic World, trailer terbaru Jurassic World 2: Fallen Kingdom akan hadir pada 13 Desember 2017.

Dilansir dari official website, franchise terbaru yang sekarang disutradarai oleh J. A. Bayona kembali menampilkan Chris Patt sebagai seorang pelatih dinosaurus, Owen Grady, Bryce Dallas Howard sebagai Claire Dearing dan veteran film Jurassic Park yang kembali pulang ke franchise ini, Jeff Goldblum yang berperan sebagai Dr. Ian Malcom.

Jurassic Park

@MovieWeb

Fallen Kingdom: Lebih Seram dan Mencekam

Colin Trevorrow yang menuai kesuksesan atas Jurassic World pada 2015 memilih bakal menyutradarai Star Wars Episode IX dibandingkan kembali ke kursi sutradara. Akhirnya, Juan Antonio Garcia Bayona, yang belakangan dikenal atas karyanya pada The Impossible dan drama fantasy A Monster Call dipilih bakal menggantikan Colin dengan memberikan sentuhan baru. Trevorrow sendiri mengatakan kepada Jurassic Outppost, menggambarkan Bayona akan memberikan nuansa yang lebih menakutkan dan mencekam.

“[Film] Ini akan lebih menegangkan dan menyeramkan. Seperti itulah film ini akan dirancang; Begitulah ceritanya. Aku tahu aku mau Bayona menyutradarai film ini jauh sebelum ada yang membayangkan kemungkinannya, jadi keseluruhannya film ini dibuat berdasarkan keahliannya.”

Indoraptor

@youtube

Budget dan Dinosaurus yang lebih banyak

Kala Jurassic World pertama dibuat, film ini mendapatkan suntikan dana sebesar $ 150 milliar, atau lebih dari 2 triliun Rupiah, film ini berhasil meraih untung lebih dari $ 1.67 billiar (!!!) dari pendapatannya di seluruh dunia. Hasil ini membuat Jurrasic World menjadi film berpenghasilan terbesar ke empat sepanjang masa di seluruh dunia.

Bakal itu, tidak heran apabila Universal Pictures berani memberikan budget $ 260 miliar bakal film ini. Dengan melakukan investasi yang (amat) besar, kemudian kita sanggup menantikan bagaimana Bayona menggunakan suntkan dana sebesar ini bakal membuat Jurassic World 2.

Selain dana yang berlimpah ruah, Jurassic World 2 juga akan menmpilkan kebrutalan dinosaurus dengan menghadirkan beberapa dinosaurus baru, contohnya Indoraptor, Dinosaurus yang lebih gesit dan memiliki tingkat kepintaran yang lebih baik dibandingkan Indominus Rex, dengan penampilan yang lebih seram. Oleh karena itu, ada beberapa indikasi bahwa Jurassic World 2 akan memberikan rating R (dewasa), atau sekurang-kurangnya PG-13.

Jurassic World Instagram Post

@HollywoodReporter

Pesaing Terberat Marvel pada 2018

Beberapa tahun belakangan, jagat Hollywood dipenuhi oleh film-film aksi berkekuatan super Marvel dan DC. Bakal itu, sepertinya Jurassic World mau menantang pasukan berkuatan super dengan seorang pelatih dinosaurus dengan mnjadwalkan pemutaran Fallen Kingdom pada musim summer movies 2018.

Dijadwalkan tayang di Inggris pada 7 Juni 2018 2 minggu lebih awal dibandingkan Amerika, Jurassic World akan menantang Deadpool 2, Avengers: Infinity War, Incredibles 2, serta Ant-Man and The Wasp yang juga diprediksi tayang pada bulan Juni-Juli 2018. Ocean’s Eight yang dibintangi oleh Matt Damon akan bersaing ketat dengan Jurassic World yang akan ditayangkan pada 8 Juni 2018.

Film ini dikabarkan telah menyelesaikan masa syutingnya pada bulan Juli tahun ini. Dan dengan semua kehebohan yang ditawarkan, tidak heran apabila banyak fans yang berharap Fallen Kingdom sanggup mengalahkan kesuksesan Jurassic World pertama.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *