Film Extraction 2 Diproduksi Tahun Depan!

  • Share

Chris Hemsworth dan semua kru yang terlibat di film Extraction pertama direncanakan akan membuat sekuel keduanya di tahun depan. Sang produser, Joe dan Anthony Russo, mengungkapkan bahwa mereka masih menulis skenarionya dalam rangka persiapan untuk pengambilan gambar utama. Keduanya juga menyatakan jika semua tim produksi sangat bersemangat untuk segera kembali memulai proses syuting.

 “Ya, kami masih mengerjakannya. Saat ini kami sedang dalam tahap pembuatan skrip, tetapi kami berharap untuk syuting di tahun depan. Anda tahu, katakanlah saya sangat bersemangat, Hemsworth sangat bersemangat, dan Netflix sangat bersemangat.” Ujarnya kepada Comicbook.

Film Extraction pertama diproduksi di bawah naungan perusahan AGBO, yang secara kebetulan dimiliki oleh Joe dan Anthony Russo. Pada sekuel keduanya nanti, Russo bersaudara nampaknya masih mempercayakan kursi sutradara kepada Sam Hargrave untuk menggarap film tersebut. “Menemukan mesin yang bersemangat di balik cerita membutuhkan sumber daya kehidupan yang luar biasa untuk membuat film dibuat. Anda membutuhkan mesin, Anda membutuhkan mesin yang kreatif, Anda membutuhkan seseorang yang bersemangat. Dan Anda tahu, Sam adalah teman dekat karena kami telah menyelesaikan pekerjaan untuknya selama hampir satu dekade, hampir satu dekade di film Marvel. Kami tahu betapa berbakatnya dia, dan bahwa dia bisa melakukan transisi. “ungkapnya.

Extraction adalah film action-thriller yang dirilis di Netflix pada tahun 2020. Di film tersebut, Hemsworth berperan sebagai Tyler Rake, seorang tentara bayaran yang direkrut oleh sesama tentara bayaran lainnya untuk menyelamatkan, Ovi Mahajan, putra seorang raja Narkoba India yang diculik di Bangladesh.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *