One Punch Man: Hubungan Rahasia Blast dengan Tatsumaki Terungkap!

  • Share

Tensi pertarungan antara Tatsumaki dan Psykos semakin meningkat dalam beberapa chapter terakhir dari seri manga One-Punch Man, dimana masing-masing keduanya tidak mampu bakal saling mengalahkan. Mereka berdua sama-sama kuat dan menunjukan kemampuan mereka yang luar biasa dahsyat. Dikala Genos dan Drive Knight ikut bertarung demi membantu Tatasumaki, sayangnya Tatsumaki sendiri butuh dukungan moral supaya sanggup kembali dalam pertarungan.

Dan pada momen dikala Tatsumaki hampir menyerah, dia kembali mengingat sosok yang telah menginspirasinya, Blast, sang pahlawan nomor satu di dunia. Kali Genos ikut bertarung melawan Psykos, Genos dan Fubuki menyadari bahwa Tatsumaki dalam keadaan tidak sadarkan diri. Pada momen itulah kita melihat sebuah flashback dari Tatsumaki masa dia masih kecil.

Dalam chapter 135 kemarin kita melihat bagaimana masa kecil dari Tatsumaki begitu menyedihkan. Dia dipenjara dalam sebuah fasilitas yang sedang meneliti kemampuan telepatinya. Kejadian mengerikan kemudian muncul, tengah salah satu monster penelitian justru menjadi liar dan menyerang yang ada di dekatnya. Semua kabur, dan Tatsumaki sendiri ditinggalkan di dalam selnya.

Saat Tatsumaki merasa bahwa dia akan tewas, tiba-tiba sosok yang tidak disangka pun muncul yang tidak lain merupakan Blast. Dia menghancurkan monster tersebut dengan amat mudah. Blast kemudian memperkenalkan dirinya kepada Tatsumaki dan menjelaskan bahwa dia menjadi pahlawan hanya sebagai hobi – kata-kata yang tentunya telah tidak asing lagi.

Blast kemudian bertanya kepada Tatsumaki mengapa dia tidak menggunakan kemampuan psychic atau telepati miliknya, padahal Blast tahu bahwa kemampuan Tatsumaki amat luar biasa. Tatsumaki menjawab bahwa dia telah tidak lagi memiliki akses terhadap kemampuan tersebut. Tatsumaki ketakutan dan marah serta sedih, karena tidak ada yang peduli terhadapnya di luar fasilitas tersebut.

CBR.com

Tatsumaki juga kemudian mengungkapkan bahwa kedua orang tuanya dulu yang menjualnya ke fasilitas tersebut yang mana itulah mengapa dia sanggup berada disana. Blast mencoba memberikan semangat bagi Tatsumaki dengan mengatakan bahwa Fubuki membutuhkannya, dan Tatsumaki harus melindungi adiknya. Blast kemudian memberikan satu saran kepada Tatsumaki bakal tidak mengharapkan orang lain bakal membantunya di masa yang akan datang.

Tatsumaki kemudian tersadar tengah dia mendengar suara adiknya, dan kembali bangkit bakal bergabung bersama Drive Knight dan Genos bakal menyerang Psykos. Buat alasan mengapa Blast tidak mau ikut campur bakal menghancurkan berbagai ancaman yang ada di dunia ini masih belum jelas, namun chapter 135 telah memberikan petunjuk tentang alasannya.

Sama seperti Saitama, Blast menggambarkan dirinya sebagai seseorang yang melakukan kegiatan pahlawan hanya bakal hobi atau bersenang-senang. Apakah ini artinya teori para fan bahwa Blast merupakan Saitama merupakan kenyataan? Masih harus dikonfirmasi lebih lanjut lagi. Namun, yang pasti merupakan dia tidak menjadi pahlawan karena rasa moralitas dalam dirinya.

Itulah alasan mengapa sepanjang ini dia tidak pernah muncul di manganya, karena dia tidak peduli. Meskipun sedari awal sampai sekarang Blast masih menjadi sebuah misteri besar, namun manganya perlahan mulai mengungkapkan lebih banyak tentang siapa sosok Blast sebenarnya. Diluar identitas misterius Blast, dia merupakan sosok yang amat penting dalam hidup Tatsumaki, karena dialah yang kemudian menjadikan Tatsumaki seperti sekarang.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *