First Look Tom Holland di Film Cherry!

  • Share

Film Cherry akhirnya mempunyai tanggal rilis resmi buat bioskop tertentu pada tangal 26 Februari 2021, dan selanjutnya akan ditayangkan streaming di Apple TV + pada bulan Maret. Film ini didasarkan pada novel karya Nico Walker dengan judul sama, dan disutradarai oleh Anthony Russo serta Joe Russo. Di sini, Tom Holland akan berperan sebagai Nico walker, yang memiliki PTSD sesudah pulang perang dari Irak, dan kemudian berubah menjadi kecanduan opioid. Beberapa gambar dari lokasi syuting pun dibagikan oleh Russo bersaudara lewat akun Instagramnya. Gambar tersebut menyoroti tampilan militer Tom Holland, dan foto lainnya menunjukan dirinya tengah berada dalam adegan yang berbeda.

Bermain dalam film Cherry menunjukan bahwa Tom Holland mau keluar dari bayang-bayangnya sebagai Peter parker di waralaba MCU. Sesudah cukup sukses membintangi The Devill all the Time, ia tentunya mau mengeksplorasi peran yang lebih kontras dari yang ia tampilkan sebagai sosok “manusia laba-laba” dalam film-film Marvel.

Sementara itu, kepada VanityFair Russo bersaudara mengatakan bahwa Cherry merupakan sebuah film epik yang menceritakan mengenai perjalanan hidup seseorang. Ia pun menambahkan bila Walker menulis Cherry masa menjalani hukuman di penjara sepanjang rentang 7 tahun, dan menyuntikkan sebagian besar kehidupan pribadinya ke dalam setiap halaman.

“Film ini dibagi menjadi enam bab yang mencerminkan periode yang berbeda tersebut, dan masing-masing memiliki pendekatan yang berbeda. Ini diambil dengan lensa berbeda, desain produksi berbeda. Yang satu memiliki realisme magis. Bab lain mengenai merupakan absurdisme, dan yang lainnya merupakan horor. Ada sedikit gonzo di dalamnya. Dia merupakan karakter dalam krisis eksistensial. “ujarnya.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *