Prediksi One Piece 1002: Aliansi Worst Generation Berpencar?

  • Share

Luffy memulai tahun 2021 dengan sungguh luar biasa, dimana kita dapat merasakan peningkatan kekuatannya. Bahkan, Kidd sendiri merasa takjub dengan kekuatan baru dari Luffy tersebut. Seperti yang kita ketahui, Luffy berhasil menyerang Kaido dengan teknik terbarunya adalah Red Roc. Teknik tersebut menjadi perwujudan dari latihan Ryuo yang selagi ini dilakukan oleh Luffy di penjara Udon.

Bukan hanya Luffy yang berhasil membuat takjub semuanya, melainkan juga Zoro. Zoro memang tidak memiliki teknik baru, namun dia menggunakan pedang baru miliknya Enma buat melukai tubuh Kaido. Selain itu Zoro juga menggunakan teknik Foxfire milik Kinemon buat memotong Promotheus. Namun, tentunya yang tidak kalah menarik juga merupakan serangan dari para Worst Generation terhadap Kaido.

Seperti yang diperlihatkan di chapter 1001 kemarin, kita melihat bagaimana para Worst Generation mencoba melukai Kaido, yang mana seperti yang telah diduga dia tidak dapat dilukai dengan mudah. Terus, apa yang akan terjadi selanjutnya? Pertama, tentunya pertarungan puncak masih akan berlangsung. Pertarungan Worst Generation melawan Big Mom dan Kaido masih akan menjadi suguhan utama di chapter 1002 nanti.

https://www.deviantart.com/amanomoon

Jikalau di chapter sebelumnya kita melihat kedua Yonko tersebut bergerak satu persatu, di chapter 1002 nanti kita bisa jadi akan melihat mereka berdua mulai menyerang bersamaan. Artinya dari lima Worst Generation tersebut akan terbagi menjadi dua. Luffy dan Zoro bisa jadi akan menjadi lawan bagi Kaido, sedangkan Kidd, Law, dan Killer akan menjadi lawan bagi Big Mom.

Pertanyaanya kemudian apakah Luffy dan Zoro akan mampu melakukannya? Jikapun mereka berdua membutuhkan bantuan, Marco bisa jadi dapat menjadi solusinya. Kemudian, kita akan melihat bagaimana nasib dari Sanji. Terakhir kali Sanji diperlihatkan sedang terjebak dalam trik yang dibuat oleh kelompok Black Maria. Dia kemudian diikat dan tidak dapat berbuat banyak.

Seperti yang banyak dispekulasikan, Sanji bisa jadi akan menggunakan Diamble Jambe miliknya buat membakar semua jaring laba-laba tersebut. Selain itu, buat pertama kalinya Sanji akan melanggar sumpahnya sendiri buat tidak menyakiti Wanita. Dia akan bertarung melawan Black Maria dan mengalahkannya. Menarik tentunya melihat bagaimana perjuangan Sanji buat dapat lari dari sana. Boleh jadi Jinbe juga akan membantu Sanji, atau Brook dan Robin.

Di sisi lain, kita akan melihat bagaimana King dan Queen akan bertarung menghadapi para pasukan yang ada di panggung eksekusi. Dengan tersisa Brook dan Robin di panggung utama – dan juga Marco – bisa jadi mereka yang akan menjadi lawan kedua All-Stars tersebut. Terus, kapan chapter 1002 akan dirilis? Sayangnya, chapter 1002 tidak akan muncul pada minggu ini.

Hal tersebut dikarenakan jatah libur dari Eiichiro Oda. Jeda selagi dua pekan kemarin, merupakan tradisi yang dilakukan oleh pihak Shonen Jump sejak lama. Jadi, chapter 1002 baru akan dirilis secara resmi pada 31 Januari 2021 mendatang, berdasarkan informasi yang ada. Namun, tentunya hasil pindaian dan spoiler dari para fans akan dirilis lebih cepat beberapa hari.

Featured image: twitter.com

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *