Trailer Live Action Tom & Jerry Dirilis Hari ini!

  • Share

Sesudah mengalami penundaan perilisan, Warner Bros siap meluncurkan trailer pertama dari film animasi/live-action Tom and Jerry pada hari ini, 17 November 2020. Film ini disutradarai oleh Tim Story, dan akan dibintangi oleh Chloe Grace Moretz yang berperan menjadi Kayla, sedangkan Michael Pena memerankan karakter bernama Terrance.

Warner Bros sendiri sedikit memberi informasi perihal cerita yang akan hadir dalam film ini. Berikut ialah kutipannya, “Salah satu persaingan yang paling dicintai dalam sejarah muncul kembali kali Jerry pindah ke hotel terbaik di Kota New York pada malam sebuah pernikahan mewah. Pelaksana acara yang putus asa terus menyewa Tom bakal menyingkirkannya (Jerry). Perpaduan yang menakjubkan antara animasi klasik dan live action, petualangan layar lebar baru bakal karakter ikonik Tom dan Jerry, dan memaksa mereka bakal melakukan hal yang tak terpikirkan.”

Sementara itu di sisi lain, aktor Michael Pena menyatakan antusiasmenya karena terlibat di dalam film animasi/live-action Tom and Jerry. Ia juga mengatakan kalau Tim Story merupakan sutradara yang hebat, “Ada beberapa sutradara indie yang bagus atau sutradara drama yang bagus, tetapi dia sutradara film besar. Dia memang ditakdirkan bakal membuat film besar,”ucapnya.

Tom and Jerry pada awalnya akan direncanakan tayang pada tanggal 23 desember di tahun ini. Namun karena adanya pandemi, dan perubahan jadwal baru, film animasi/live-action ini pun diputuskan siap menghiasi layar sinema pada bulan Maret 2021.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *