Bocor, Promo Marvel Ungkap Detail di Film Eternals!

  • Share

Dimasa pandemik ini, banyak sekali penggemar Marvel yang kecewa, karena beberapa film yang seharusnya mulai tayang, dengan sungguh terpaksa harus diundur. Seperti salah satunya film The Eternals, yang awalnya dijadwalkan bakal rilis pada 6 November 2020, kini diundur setahun menjadi November 2021.

Karena penundaan ini pula, banyak penggemar yang belum mendapat gambaran apa pun tentang filmnya. Terakhir, Marvel Studios hanya membagikan penampilan para karakter Eternals. Praktis sejak kala itu belum ada kabar resmi selain bocoran-bocoran tidak sengaja viral. Begitu pula dengan kala ini, dimana muncul sebuah bocoran promo art perihal detail salah satu karakter Eternals, Kingo, yang diperankan Kumail Nanjiani.

Promo art ini berbahasa latin, dan selain penampilan Kongo, kita juga mendapat detail perihal ras Deviants yang jahat. Selain itu ada pula informasi perihal Eternals dan peran mereka dalam membentuk sejarah manusia sejak dahulu kala. Seperti terjemahan dibawah ini:

“The Eternals yaitu spesies makhluk luar angkasa dan abadi yang datang dari planet yang jauh dan yang tiba di Bumi ribuan tahun yang terus. Pahlawan super ini pernah melindungi umat manusia sejak awal waktu. The Eternals memiliki kekuatan luar biasa dan kekuatan bakal terbang. Beberapa dari mereka bahkan memiliki kekuatan tambahan lainnya. Hadir pada 2021”

“Kembalinya Deviants, ras predator alien, mendorong para Eternals bakal menyatukan kekuatan mereka. Bekerja sebagai tim, mereka sanggup menyelamatkan dunia!”

Disamping itu, Kumail Nanjiani memang menjadi salah satu pemeran Eternals yang paling “vokal”. Ia beberapa kali menggoda penggemar tentang keterlibatannya di film ini. Salah satunya seperti kala ini menampilkan transformasi fisiknya demi peran sebagai Kongo. Seusai penundaan filmnya pun ia tetap meyakinkan penggemar bahwa Eternals layak bakal ditunggu.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *