Versi Baru The Godfather 3 Akan Segera Digarap!

  • Share

Sehabis sekian lama absen, sutradara terkenal yakni Francis Ford Coppola sepertinya akan kembali dalam franchise The Godfather. Pasalnya, baru-baru ini Paramount Pictures mengumumkan bahwa mereka akan menggarap sebuah versi baru dari The Godfather Part III. Versi terbaru ini akan memiliki akhir cerita dan judul baru, yakni Mario Puzo’s The Godfather Coda: The Death of Michael Corleone.

Versi baru ini juga akan menghadirkan visi asli dari Coppola dan Mario Puzo. Pada film penutupnya, Mario Fuzo akan menceritakan perjuangan dari Michael Corleone kala membebaskan keluarganya dari kejahatan yang mereka sudah lakukan semasa ini. Menurut kabar yang beredar, pemeran lama seperti Diane Keaton dan Talia Shire dipastikan akan kembali buat memerankan karakter mereka sebelumnya. Namun aktor Robert Duvall sudah menolak tawaran buat kembali memerankan Tom Hagen yang merupakan orang kepercayaan Corleone.

Coppola sendiri sempat melakukan sesi wawancara dengan Variety dan ia mengatakan bahwa versi baru ini akan terasa berbeda. “Bakal versi ini, saya menciptakan awal dan cerita akhir yang baru, dan kita akan mengatur beberapa adegan, pengambilan gambar, dan beberapa musik baru.” Dengan para pemeran yang sekarang sudah menua, masih belum diketahui bagaimana Coppola akan menangani film ini. Boleh jadi filmnya akan mencoba menggunakan teknologi de-aging seperti film The Irishman.

Film Mario Puzo’s The Godfather Coda: The Death of Michael Corleone sendiri rencananya akan rilis di bioskop pada akhir tahun ini, tepatnya pada bulan Desember. Kemudian filmnya disusul dengan penjualan versi digital dan DVD. Tentunya versi baru dari film ini akan sungguh dinantikan oleh para penggemar Godfather, apalagi versi sebelumnya berhasil masuk dalam 7 nominasi Oscar sekaligus.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *