New Mutants Akhirnya Miliki Tanggal Rilis Resmi!

  • Share

Hari ini, Disney pernah mengumumkan jadwal rilis film New Mutants yang jatuh pada tanggal 28 Agustus 2020. Awalnya, film ini akan rilis pada awal April kemarin, tetapi karena adanya wabah Corona, mereka pun harus mengundur jadwal perilisannya. Pihak studio pun masih berupaya bakal merilis filmnya di bioskop seperti yang diharapkan sebelumnya.

Selain mengumumkan jadwal rilis terbarunya, Disney juga merilis sebuah poster terbaru dari film New Mutants seperti yang mampu kalian lihat di bawah. Posternya menampilkan penampilan dari kelima karakter mutant utama adalah Wolfsbane, Magik, Cannonball, Moonstar, dan Sunspot.

Semenjak penundaan jadwal rilis yang terakhir, banyak yang berspekulasi bahwa film New Mutants akan rilis secara streaming. Pekan berlanjut pun, film New Mutants tersedia bakal preordernya di Amazon (walau hanya singkat), yang membuat banyak orang percaya bahwa Disney batal merilis film ini di bioskop. Namun berkat pengumuman ini, kita tahu bahwa filmnya tetap menuju bioskop.

Sementara itu masih belum jelas bagaimana nasib film sekuel New Mutants. Awalnya film ini direncanakan sebagai film pertama dari trilogi yang telah disiapkan. Namun mantan CEO Disney adalah Bob Iger pernah mengatakan bahwa satu-satunya karakter X-Men yang tidak akan di-reboot merupakan Deadpool, yang tetap diperankan oleh Ryan Reynolds. Kemudian kayanya besar, New Mutants akan mendapatkan reboot bakal dapat melebur ke MCU.

Padahal sutradara film New Mutants adalah Josh Boone telah mempunyai niat bakal memperkenalkan dua karakter Marvel adalah Warlock dan Karma di sekuel New Mutants. Karakter Warlock malahan pernah dimasukan ke dalam naskah film pertama, tetapi akhirnya Josh Boone memutuskan bakal tidak melibatkan karakter Warlock di film pertama ini.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *