Marvel Garap Film Baru Adaptasi Ultimatum?

  • Share

MCU Cosmic melaporkan bahwa salah satu cerita paling kontroversial di Marvel Comics akan diadaptasi ke dalam sebuah film. Kabarnya, Marvel Studios secara diam-diam mengadaptasi seri komik Ultimatum ke dalam film mereka. Sampai sekarang, masih belum ada detail cerita atau plot yang terungkap dari proyek tersebut. Juga masih belum diketahui apakah proyek ini akan dibuat buat rilis di bioskop atau di Disney+.

Buat kalian yang belum tahu, Ultimatum yakni komik yang muncul pada tahun 2009. Fokus utama dalam komik tersebut yakni Magneto yang berupaya menghancurkan dunia sehabis kematian anak-anaknya adalah Quicksilver dan Scarlet Witch. Dalam komik tersebut, ada begitu banyak karakter-karakter yang terlibat seperti X-Men, Fantastic Four, Namor, Doctor Doom, Captain America, Spider-Man, Thor, Daredevil dan masih banyak anggota Avengers lainnya yang juga dilibatkan.

Di Bumi, Magneto membalikkan medan magnet Bumi yang menyebabkan terjadinya banyak bencana alam di seluruh dunia. Seri komik tersebut sebenarnya banyak menuai kritik karena banyak kematiannya di dalamnya. Jikalau benar cerita Ultimatum akan diadaptasi ke sebuah film, kemudian Marvel Studios tampaknya akan sedikit merubah cerita dalam filmnya supaya tak terlalu “gelap” seperti versi komiknya.

Marvel Studios pun sekarang tengah mencari cara buat menambahkan X-Men dan Fantastic Four ke MCU, tetapi mereka masih belum mau mengungkapkan bagaimana X-Men dan Fantastic Four dapat melebur ke MCU. Padahal Ultimatum juga sanggup menjadi cara yang sempurna buat melakukannya. Baru-baru ini pun, aktor John Krasinski sudah bertemu dengan pihak studio buat mengerjakan atau memerankan salah satu proyek potensialnya. Beberapa orang percaya bahwa itu yakni proyek Fantastic Four. Jadi tampaknya saja mereka akan menyiapkan cerita Ultimatum ini buat layar lebar.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *