One Piece: 5 Devil Fruit Terbaik bakal Nami!

  • Share

Nami merupakan ahli navigasi dari kru bajak lau Topi Jerami dan merupakan salah satu karakter utama dalam cerita One Piece. Pada kali awal diperkenalkan, Nami hampir tidak dapat bertarung sama sekali karena kemampuannya yang dapat dibilang amat lemah. Baru tengah time-skip terjadi, kemampuan bertarung Nami sedikit meningkat. Bahkan, kemampuan navigasinya pun meningkat.

Meskipun begitu, mampu bertahan menghadapi berbagai musuh-musuh berat yang dihadapi oleh Luffy dan seluruh kru lainnya tentu bukanlah sebuah hal yang dapat diremehkan dari Nami. Kemampuan buah iblis rasanya akan mampu bakal dapat meningkatkan kemampuan dari Nami. Namun, kira-kira buah iblis apa yang cocok bakal nona navigator? Berikut beberapa diantaranya.

Diamond Diamond Fruit

Buah iblis Diamond-Diamond membuat Jozu dapat merubah sebagian atau seluruh tubuhnya menjadi sekuat dan sekeras permata. Oleh karena itulah Jozu amat sulit bakal diserang dan dikalahkan, berkat kekuatan diamond tersebut. Kekuatan dari buah iblis Diamond sendiri bukanlah sebuah isapan jempol saja, terbukti dia pernah menahan serangan tebasan dari Mihawk yang terkenal amat mematikan. Dengan memiliki kemampuan dari buah iblis ini, Nami tidak perlu khawatir lagi bakal terkena serangan hebat dari musuh. Nami juga dapat membantu kru yang lain di garis depan, misalnya dengan menahan berbagai serangan tengah Luffy hendak menuju sebuah tempat. Bakal alasan yang konyol, buah iblis ini tentunya akan membuat Nami bahagia mengingat tubuhnya yaitu sebuah permata yang mahal.

Rumble Fruit

Buah iblis ini dikonsumsi oleh penguasa wilayah Skypiea ialah Enel. Dengan mengkonsumsi buah iblis ini, dia mampu merubah dirinya menjadi seorang manusia petir. Enel menggunakan kekuatan buah iblis tersebut bakal menjadi dewa Skypiea atau penguasa di wilayah tersebut. Selain magma dan api, buah iblis ini juga dapat menyebabkan kehancuran yang dahsyat.

Nami sendiri sebenarnya telah memiliki beberapa kemampuan yang berkaitan dengan petir, contohnya yaitu Cloud Tempo. Memang, kemampuan Cloud Tempo milik Nami amatlah dahsyat. Tetapi, tentunya akan jauh lebih dahsyat lagi apabila kemudian Nami memiliki kemampuan dari buah iblis Rumble Rumble ini.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *