Film Scream 5 Akan Segera Dibuat!

  • Share

Seusai sekian lama rehat dari dunia film, franchise Scream dipastiin bakalan balik lagi. Franchise horor ini bakalan balik lagi dengan film kelimanya yang sekarang udah masuk tahap pengembangan. Luar biasanya lagi, mereka bakalan segera syuting pada bulan Mei 2020 nanti dengan sutradara Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett yang bakal ngarahin filmnya. Mereka berdua ini ialah sosok sutradara yang sebelumnya sukses ngebawa film Ready or Not yang dibintangi sama Samara Weaving.

Film Scream 5 ini juga bakalan ngelibatin penulis Scream original yakni Kevin Williamson. Jadi tentunya film ini bakalan ditangani oleh tangan-tangan yang kompenten dalam dunia film horor. Kabarnya film ini bakal nyeritain perihal seorang wanita yang kembali ke kota asalnya buat nyari tau perihal pelaku dari sekarangkaian kejahatan yang mengerikan. Mungkinkah wanita itu ialah Sidney Prescott di mana ia kembali ke kota kelahirannya yakni Woodsboro?

Ketika ini, masih belum diketahui perihal apakah pemeran dari film sebelumnya bakalan balik lagi apa enggak, atau fim ini sanggup aja jadi sebuah reboot dari franchise Scream. Dengan munculnya film Scream 5 ini, lalu film ini akan menandai hampir satu dekade sejak almarhum Wes Craven ngehidupin kembali franchise Scream lewat film Scream 4 kala itu. Meskipun Scream 4 dapet kritik yang positif, tetapi filmnya gagal di box office, dan sejak itu film Scream 5 gak pernah terwujud.

Sedihnya lagi, penyakit kanker otak yang di derita sama Craven akhirnya merengut nyawanya, dan dunia kehilangan salah satu orang yang paling berpengaruh di dunia film horor. Namun walau sewaktu bertahun-tahun tanpa adanya film Scream, sebenernya ada sebuah serial Scream yang punya sedikit kemiripan sama filmnya. Namun serial Scream ini udah tamat pada tahun 2019 kemudian.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *