Sekuel The Big Lebowski Rilis Trailer Perdana!

  • Share

Lebih dari dua dekade yang seusai para fans pertama kali diperkenalkan dengan karakter Jesus Quintana dalam film The Big Lebowski, John Turturro akan kembali berperan sebagai Jesus dalam sekuel film Big Lebowski, The Jesus Rolls, dan mereka baru saja merilis trailer penuh perdananya. Film The Big Lebowski sendiri dikerjakan oleh Coen bersaudara, yakni Ethan Coen dan Joel Coen. Namun, film terbaru ini akan dikerjakan oleh Turturro sendiri.

Karakter Jesus Quintana memiliki dalam film orisinalnya dapat dibilang memiliki screen time yang minimal dibandingkan karakter lainnya. Namun, karakternya yang ikonik dan karisma yang luar biasa membuatnya menjadi salah satu karakter yang paling diingat dari film tersebut. Meskipun perilisan trailer ini merupakan kabar baik bagi para fans, sayangnya masih belum ada informasi kapan filmnya akan dirilis, selain disebutkan akan dirilis pada tahun ini.

Menurut sinopsisnya, film ini akan berfokus pada sosok Jesus Quintana yang berpasangan dengan Petey serta Marie, dan mereka pun memulai petualangan mereka dengan nuansa kriminal dan romantis. Selain John Turturro, filmnya juga akan menampilkan Jon Hamm, Susan Sarandon, dan Pete Davidson.

Sebagian fans sepertinya akan kecewa karena Coen bersaudara tidak kembali menyutradarai film kedua ini, namun menurut Turturro dalam sebuah wawancara dengan The Independent dirinya telah mendapatkan “restu” dari Coen bersaudara. “Mereka yaitu teman-temanku, teman dekatku, dan sungguh mendukung saat aku mau menggali lebih dalam dari karakter ini. Mereka mengatakan bahwa aku yang harus melakukannya, karena mereka tidak mengerjakannya! Kalau aku memiliki sesuatu (ide), aku akan tunjukan kepada mereka.

Dengan waktu penantian sekuelnya yang mencapai 22 tahun. tentunya para fans sungguh tidak sabar bakal segera menyaksikan filmnya. Sayangnya, dengan belum adanya tanggal perilisan resmi membuat para fans sedikit frustasi. Film ini sendiri sempat ditayangkan dalam festival film Roma pada tahun berlanjut, dan Screen Media akan menjadi pihak yang memperluas film ini. Apakah kisah perihal Jesus Quintana akan sesukses film pertamanya? Pertanyaan itu akan terjawab seusai filmnya resmi tayang di bioskop. Kita nantikan saja kabar terbaru dari filmnya ya Geeks!

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *