Reboot Saw Akan Miliki Unsur Humor!

  • Share

Masa melakukan sesi wawancara dengan IGN dalam acara Television Critics Association, Chris Rock mengatakan bahwa reboot film Saw yang digarap olehnya akan memasukkan beberapa unsur humor, tetapi ia memastikan bahwa filmnya nanti tetap menjadi film horor dengan banyak adegan mengerikan dan berdarah. Rock pun menjelaskan mengapa dia perlu buat memasukan beberapa humor dalam film Saw miliknya nanti seperti yang mampu kalian lihat di bawah ini:

“Anda tahu, dua lelucon akan membuat perbedaan besar. Saya suka Saw, tetapi itu seperti ‘wow (biasa) hampir tidak ada humor sama sekali.” Rock pun menambahkan, “ini masih tetap Saw, masih berdarah, tetapi ada percikan humor di sana-sini. Ini bukan Scary Movie (judul film komedi horor), ini ialah Saw.”

Film Saw yang Chris Rock garap dikabarkan akan berjudul The Organ Donor dan diadaptasi dari kisah yang dibuat oleh Rock sendiri. Selain memproduseri dan mengerjakan naskah dari serial ini, Chris Rock juga berperan sebagai detektif polisi yang akan menyelidiki serangkaian kejahatan mengerikan yang terjadi. Mengingat Chris Rock dikenal sebagai komedian yang akhirnya menjadi seorang aktor dan pembuat film, kemudian banyak orang yang tentunya bertanya-tanya sebelumnya apakah kehadiran Rock akan merubah inti dari franchise legendaris ini. Tetapi dengan konfirmasi yang diberikan oleh Rock diatas, kemudian dipastikan bahwa filmnya nanti tak akan kehilangan identitas aslinya sebagai sebuah film yang mengerikan, walau diberikan sedikit unsur humor.

Rock sendiri bukan satu-satunya aktor atau seorang pembuat film yang awalnya dikenal sebagai komedian dan kini malah terjun kedunia film horor. Sebelumnya juga ada Jordan Peele dan Danny McBride yang dikenal sebagai komedian. Jordan Peele bahkan berhasil membuat film 2 film horor berjudul Get Out dan Us, di mana kedua film tersebut berhasil mendapatkan kritik yang positif. Bahkan film Get Out yang ia garap berhasil mendapatkan pengghargaan Oscar dalam kategori Best Original Screenplay. Sementara buat McBridge sendiri ikut berpartisipasi buat menulis naskah sekuel dari film Halloween pada tahun 2018 terus.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *