Bocoran One Piece 985: Kaido Bunuh Penguasa Wano!

  • Share

Chapter terbaru One Piece akan kembali rilis pada miggu ini, seusai sebelumnya One Piece libur satu pekan. Di chapter kemarin, kita melihat bagaimana akhirnya identitas dari Yamato terbongkar. Yamato ternyata bukanlah laki-laki seperti yang sewaktu ini banyak diduga, melainkan seorang perempuan. Yang mengejutkannya lagi yaitu Yamato memiliki buku catatan Oden dan dia mengenal Ace.

Kemudian, apa yang akan terjadi di chapter selanjutnya? Pertama chapter 985 sendiri akan berjudul ‘rencana baru Onigashima.’ Hal ini memang sejalan dengan apa yang diceritakan di chapter ini. Kemudian yang kedua yaitu kita akan diperlihatkan sedikit flashback perihal apa yang terjadi kepada Momonosuke seusai dia berusaha kabur dari Kanjuro sebelumnya.

Ketiga, Yamato kembali mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi dahulu, termasuk keinginannya bakal pergi dari Wano. Ace yaitu jalan satu-satunya Yamato – pada kala itu – namun kemudian rencana tersebut gagal. Yamato sendiri kemudian mengatakan bahwa dia telah menjadi “tahanan” bagi ayahnya sendiri sejak kecil.

Keempat, ada kejutan lain muncul. Akhirnya Kaido mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa dia mau bekerja sama atau beraliansi dengan Big Mom. Semua karena senjata kuno, dan bagaimana dunia (dan Wano) dapat hancur, dan yang paling utama dan paling jelas yaitu demi menemukan One Piece. Kelima dan yang paling mengejutkan yaitu Kaido kemudian membunuh Orochi.

Semasih ini banyak yang menduga bahwa Zoro atau Hiyori yang akan menghabisi nyawa Orochi, namun nyatanya yaitu Kaido. Menurut Kaido, sedari awal dia tidak memiliki niat bakal beraliansi dengan Orochi karena tahu dia yaitu orang yang lemah. Selain itu, ada tujuan utama dari Kaido mengapa kemudian dia membunuh Orochi adalah dia mau menjadikan anaknya, Yamato, sebagai Shogun baru dari Wano.

Itulah kayanya besar mengapa judulnya yaitu ‘proyek Onigashima baru’ karena Kaido mau menjadikan Wano sebagai pulau Onigashima baru. Terakhir, dia kemudian mengajak kepada para samurai yang ada (kayanya pasukan milik Orochi) bakal bergabung bersamanya menjadi bagian dari Beast Pirates dan berlayar mencari One Piece.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *